saya dulu juga pernah mengalami hal yang sama dengan anda
* id saya dicuri orang
* tapi sialnya saat pakai menu "LUPA PASSWORD" ternyata email belum di verifikasi
SOLUSI PERTAMA YG ANDA LAKUKAN
* Mengirim email ke [You must be registered and logged in to see this link.]
seperti yang saya lakukan
- Spoiler:
Kemudian anda menungguh balasan dari pihak gemscool.
tapi ternyata tidak ada respon dari pihak gemscool
saya akan berikan solusi pada anda
kirimkanlah email anda ke [You must be registered and logged in to see this link.] (GM NYA ATLANTICA),gmfs@gemscool.com(GM NYA Freestyle)
,gmls@gemscool.com(GM Nya Lostsaga),gmpb@gemscool.com(GM NYA Pointblank)
karena GM pb lebih sibuk daripada GM atlantica,lostsaga,freestyle & jgn lupa gunakan dengan bahasa yg resmi dan kirim lah lewat email yang anda gunakan pertama kali saat mendaftar gemscool seperti contoh spoiler dibawah ini :
- Spoiler:
dibawah ini gemscool memberikan passsword yang baru :
- Spoiler:
dan yg terakhir inilah isi pesan dari GM Atlantica :
- Spoiler:
sekian dari saya moga dpt membantu anda
terima kasih
:repost